01
Apr
10

Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Semarang

UNGARAN – Sebanyak 18 PAC PDIP se-Kabupaten Semarang mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dokter H Mundjirin ES SpOG dan Ir Warnadi MM untuk maju dalam Pilkada 31 Juli 2010.

Usulan ini mengemuka dalam Konfercab DPC PDIP di Gedung Bakti Praja Kompleks DPRD, Minggu (31/1) petang.

Dalam Konfercab tersebut H Bambang Kusriyanto BSc terpilih sebagai Ketua DPC PDIP 2010-2015 setelah mendapat dukungan dari 15 PAC. Kegiatan itu dihadiri Wakil Sekjen DPP PDIP Mangara Siahaan, Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Hendy Hendrar Prihadi, dan jajaran pengurus DPD PDIP lainnya.

Bambang Kusriyanto membenarkan jika 18 PAC di kabupaten ini mengusulkan pasangan Mundjirin-Warnadi untuk memenangkan Pilbup 2010.

’’Pandangan umum PAC-PAC mengusulkan pasangan Mundjirin-Warnadi agar mendapat rekomendasi DPP,’’ kata Bambang Kusriyanto yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Semarang, kemarin.

Dia mengatakan, pada Konfercab ini, dari 19 PAC, hanya PAC Banyubiru yang tidak hadir tanpa keterangan.

Hasil Konfercab ini juga menyatakan usulan Murdoko sebagai Ketua DPD PDIP Jateng dan Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua DPP PDIP. Ia menegaskan, agar seluruh kader PDIP bersatu memenangkan Mundjirin-Warnadi.

Demi Perubahan

Mundjirin mengatakan, berpasangan dengan Sekda Kabupaten Semarang Ir Warnadi MM adalah harga mati demi perubahan lebih baik di kabupaten ini. ’’Kami optimistis akan mendapat rekomendasi dari DPP PDIP,’’ terang Mundjirin yang diberi kesempatan menyampaikan visi misi saat Konfercab.

Ketua Tim Laskar Pelangi selaku tim sukses Mundjirin, Drs Munawir menandaskan, pihaknya siap bekerja sama dengan kader-kader partai pendukung dan seluruh elemen masyarakat


0 Responses to “Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Semarang”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: